Senin, 03 Oktober 2011

SISWA BERPRESTASI

MAN Cirebon 1.... Unggul, MAN Cirebon 1.... Cakap, MAN Cirebo1 .... Manis. Diungkapkan dengan begitu semangat oleh peserta didik MAN Cirebn 1 yang sedang mengikuti Masa Orientasi Ekstrakurikuler yang dikemas dalam agenda kegiatan perjusami. Kegiatan perjusami dilaksanakan pada tanggal 23, 24 dan 25 Agustus 2011 dengan mengambil tempat di Jalaksanan Kabupaten Kuningan.

 Apa makna UNGGUL, CAKAP dan MANIS ....?

Unggul menggambarkan siswa man cirebon 1 mampu berprestasi terbaik dari hasil kompetisi sportif baik bidang akademik maupun non-akademik. Cakap menggambarkan siswa man cirebon 1 memiliki kompetensi akademik yang di dukung secara menonjol oleh kecakapan aplikasi TIK dan bahasa Inggris/Arab. Manis menggambarkan siswa man cirebon 1 mantap akidah islamiyahnya dan istiqomah dalam melaksanakan ajaran islam

Wajar ... jika MAN Cirebon 1 mampu menghasilkan prestasi siswa yang unggul baik akademik maupun non akademik.... dari kegiatan ini tergambar keseriusan para pembina dan pelatih dalam menanamkan dasar-dasar organisasi, kebersamaan dan semangat juang tinggi. Menurut pengamatan kepala madrasah pada setiap kunjungan monitoringnya di lokasi MOE. Konsistensi Drs. Rojin Muna selaku wakil kepala madrasah bidang kesiswaan mampu engorganisir denga baik seluru peserta panitia dan pembina yang terlibat. Yang membanggakan kepala madrasah pada kegiatan ini adalah seluruh guru dan tenaga pendidikan MAN Cirebon 1 terlibat pada kegiatan MOE yang dilaksanakan di Jalaksana Kuningan. Inilah barangkali yang membarokahi prestasi MAN Cirebon 1. Dengan kebersamaan MAN Cirebon 1 harus bisa ..... pasti bisa .... selalu bisa.
Nuansa semangat di MAN Cirebon 1.... KERJA KERAS-KERJA CERDAS-KERJA IKHLAS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar